KEPUASAN DOSEN: LAYANAN KEUANGAN

Kuesioner ini bersifat tertutup.
Segala data identitas maupun kuesioner Bapak/Ibu bersifat rahasia dan terlindungi keamanannya.
Mohon diisi dengan Baik dan Jujur karena hasil kesimpulan kuesioner ini akan digunakan untuk perbaikan layanan.

Petunjuk Pengisian:
Berikan tanda checklist pada kolom penilaian yang menurut Bapak/Ibu paling sesuai dengan yang Bapak/Ibu rasakan.

Terimakasih

Asal Fakultas *

Asal Program Studi *

Ketepatan prosedur pelayanan di bagian keuangan *

Staf bagian keuangan memberi pelayanan sesuai kebutuhan dosen *

Staf bagian keuangan memberi tanggapan yang baik terhadap keluhan Bapak/Ibu *

Prosedur penyampaian informasi oleh bagian keuangan jelas dan mudah di mengerti *

Informasi gaji dapat diperoleh dengan transparan sesuai dengan slip gaji *

Staf bagian keuangan berperilaku sopan, santun dan ramah *

Pembayaran gaji tepat waktu yang dapat diakses melalui M-Banking atau ditemui tatap muka *

Staf bagian keuangan memiliki pengetahuan dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugas nya *

Komunikasi staf bagian keuangan memberikan perlakuan yang adil kepada setiap dosen *

Komunikasi staf bagian keuangan dengan tenaga kependidikan berjalan dengan baik dan lancar *

Ruang pelayanan bagian keuangan nyaman serta tertata dengan rapi dan bersih *

Pesan dan Saran terhadap Kebijakan/aturan yang sudah ada dalam layanan keuangan untuk memenuhi harapan Bapak/Ibu: *

Keluar