Kepuasan TENDIK terhadap Layanan Keuangan

Berikut Daftar Tenaga Kependidikan yang Berpartisipasi dalam Pengisian Kuesioner:
Laboran
IT/Operator
Pustakawati
Administrasi Akademik (Sekretariat Fakultas)
Administrasi Umum & Kepegawaian
Administrasi keuangan
Kerjasama & HI
Kemahasiswaan, Pusat Karir dan Alumni

Keterangan:
Kuesioner ini bersifat tertutup. Segala data identitas maupun kuesioner Bapak/Ibu bersifat rahasia dan terlindungi keamanannya. Mohon diisi dengan Baik dan Jujur karena hasil kesimpulan kuesioner ini akan digunakan untuk perbaikan layanan.

Petunjuk Pengisian:
1. Pilih salah satu atau isilah setiap soalan pada kolom penilaian yang menurut Bapak/Ibu paling sesuai dengan yang Bapak/Ibu rasakan.
2. Kuesioner ini menunjukkan tanggapan kepuasan Bapak/Ibu
3. Jawaban yang diberikan dijamin kerahasiaannya, dan tidak berpengaruh terhadap kinerja

TENDIK Bidang (Sesuai SOTK) *

Ketepatan prosedur pelayanan di bagian keuangan *

Staf bagian keuangan memberi pelayanan sesuai kebutuhan tenaga kependidikan *

Staf bagian keuangan memberi tanggapan yang baik terhadap keluhan Bapak/Ibu *

Prosedur penyampaian informasi oleh bagian keuangan jelas dan mudah di mengerti *

Informasi gaji dapat diperoleh dengan transparan sesuai dengan slip gaji *

Staf bagian keuangan berperilaku sopan, santun dan ramah *

Pembayaran gaji tepat waktu yang dapat diakses melalui M-Banking atau ditemui tatap muka *

Staf bagian keuangan memiliki pengetahuan dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugas nya *

Komunikasi staf bagian keuangan memberikan perlakuan yang adil kepada setiap tenaga kependidikan *

Komunikasi staf bagian keuangan dengan tenaga kependidikan berjalan dengan baik dan lancar *

Ruang pelayanan bagian keuangan nyaman serta tertata dengan rapi dan bersih *

Pesan dan Saran terhadap Kebijakan/aturan yang sudah ada dalam layanan keuangan untuk memenuhi harapan Bapak/Ibu *

Keluar